Sunday, September 19, 2010

Welcome to Bukit Bintang

Hai! Mungkin sebagian mengira saya baru saja asik berbelanja dan menikmati hiburan yang ada di Bukit Bintang , KL, no! Ini beda, bukit bintang punyanya Yogyakarta :) I bet banyak bukit bintang lainnya di daerah2 Anda.

10 tahun saya di Yogya dan pertama kalinya saya pergi ke bukit bintang! Waw. Kemana saja selama ini? Hmmm.
Perjalanan +- 45 menit, sampai disana sekitar maghrib. Tidak punya gambaran sama sekali tentang bukit bintang, hanya sering mendengar teman-teman yang mampir kesana, dan ternyata saya kelewatan mungkin kurang lebih 100-200 meter. Ooooh! Tenyata ini namanya bukit bintang!
Sekilas nampak seperti Kintamani, bedanya tidak ada anjing berkeliaran, tidak ada danau, atau gunung yang cukup tinggi untuk dipandang. Not bad laah, tergantung bagaimana kita menikmatinya kan?
Tentunya, karena ini yang pertama bagi saya, saya sambut dengan riang. Mencoba menikmati udara dan suasananya, apalagi kalau sambil makan jagung bakar (sayangnya saya tidak begitu doyan jagung bakar :( )

Akhirnya langit mulai gelap, lampu-lampu mulai muncul dan menjadi sebuah pemandangan yang cukup dinanti-nanti oleh pengunjung di Bukit Bintang.

Sambil menikmati gemerlap cahaya lampu dari atas sini, saya mencoba menebak-nebak satu bangunan atau daerah, dan zooonk saya sok tahu! Yah, beginilah kalau buta arah dan jarang keluar rumah. hha.
Tebak satu cahaya di foto yang saya ambil, tidak begitu jelas sih. Kata orang di sebelah saya itu Venus. Kalau menurut saya sih itu satelit, hhe. Mana yang bener juga saya nggak tahu, saya sendiri juga jawab asal, tidak begitu mengerti tentang astronomi.
Setelah menikmati pemandangan dari atas bukit, ternyata kami tidak bisa berlama-lama karena hujan turun dan cukup deras. Akhirnya kami menuju ke mobil dan turun kembali menuju kota :)

Untuk yang belum pernah, silahkan mampir, Bukit Bintang berada di Patuk, Gunung Kidul Yogyakarta. Jika ingin kesana, mampir-mampirlah ke pantai Baron-Kukup-dan Krakal, pantainya OK loh :D






Buatlah yang pertama itu selalu berkesan, sebuah kenangan tidak akan menghilang, ada tempat khusus untuk menyimpan dan membukanya, karena itulah sebuah kenangan :) Bukan untuk dilupakan, tetapi untuk dikenang :D

1 comment: