Saturday, September 25, 2010

Cerpen: I Wish I'm Rikki Jo


I Wish I’m Rikki Jo

Hari pertama...
“Hi Sel!”
“Eh Rik. Ngapain di kantin kampus gw?”
“Emangnya aneh ya? Kan gw tadi sms lo, lo lg dmn, ya gw susul aja.”
“Gw gak bilang aneh, gw kan nanya, ngapain...Hmmm”
“Hha, ya gak usa jutek gitu dong! Gw mau ngomomg serius ni, masalah kita.”
“Bilang aja lo mau nembak gw, pake basa-basi segala.”
“Ih! Iya! Tapi ga nembak juga sih, emang anak SMP! Ya udah de kalau uda tau. Kamu da makan blm baby?”
“Baby baby, emang gw bilang gw suka ama lo Rik? Kapan?”
“Habis ini”
“Hha!”


Hari ketiga...

RikkJ Si pacar @ShellaVivian sok jual mahal.

RyanDr Jadian gak bilang, pelit, gmw bagi rejeki banget RT @RikkJ Si pacar @ShellaVivian sok jual mahal.

DiannPo What? Apaan nih? RT @RikkJ Si pacar @ShellaVivian sok jual mahal.

Rossytaa What’s going on? RT @DiannPo What? Apaan nih? RT @RikkJ Si pacar @ShellaVivian sok jual mahal.

ShellaVivian HOAX honey! Trust me! @DiannPo @Rossytaa RT @RikkJ Si pacar @ShellaVivian sok jual mahal.

RikkJ No! Trust me. It Works! :p RT @ShellaVivian HOAX honey! Trust me!

ShellaVivian •(˘_˘")• Basi banget RT @RikkJ No! Trust me. It Works! :p RT @ShellaVivian HOAX honey! Trust me!

RikkJ Tapi suka kaaaan RT @ShellaVivian •(˘_˘")• Basi banget

FerrZeinn Damn! Bener gak ni? RT @RikkJ Si pacar @ShellaVivian sok jual mahal.

RikkJ Kasih tau nggak yaaa RT @FerrZeinn Damn! Bener gak ni? RT @RikkJ Si pacar @ShellaVivian sok jual mahal.

ShellaVivian Eh! Tolong jangan nyampah di timeline gw ya @RikkJ


Minggu Pertama
...
“Halo Sel! Lagi apa?”
“Halo, lagi tidur gw.”
“Duh! Bangunin dong gw... Sorry ya...”
“Ah biasa aja lah! Kaya’ lo gak sering ganggu gw. Dah gw maafin dr jaman adam belum makan buah terlarang.”
“Hha, kocak kocak. Hari ini mau ngapain?”
“Sleeping beuty”
“Yeee, Wake up baby! Yuk nonton. Film yang lo suka udah premiere nih, 3D lagi.”
“Gw dah janjian nonton ama temen-temen.”
“Kapan emang?”
“Besok.”
“Yaaaaah... Kan belum beli tiketnya? Nonton yang sekarang aja yuk.”
“Lo juga belum beli tiketnya kan.”
“Udaah! Gw dah beli dua. Yuk?”
“Jam?”
“19:15. Ntar malem. Gimana? Yuk. Gw dah beli ni...”
“Lagi nggak mood. Lo sih pake acara beli dulu. Kasian jadinya gw. Licik.”
“Please...”
“Terus besok gw nonton lagi gitu? Gw juga gak mau cancel nobar bareng temen-temen dong.”
“Ya nggak papa, lo tetep nonton besok. Gw ganti rugi deh, tiket buat besok gw yang tanggung.”
“Ah! Emang gw minta ganti rugi? Gitu banget. Ya udah. Pick me up, and don’t be late! Ok!”
“OK. Makasih ya Selvianaa.”
“Oh, lo salah sambung daritadi? Lo bukan lagi pengen nelpon gw and bukan mau ngajak gw nonton kan? Gw Shella Vivian.”
“Gak kok! Itu panggilan sayang gw buat lo.”
“Hmmm... Kapan gw ganti akta lahir gw. Terserah lo deh. Ok. See u. Bye. “


Satu Bulan Pertama
...
Gw seneng banget akhirnya dia mau menggoyangkan bibirnya dengan lebih luwes. Setiap tarikannya membuat darah gw terpompa kencang gak karuan. Gerakannya membuat gw berdoa sama Tuhan supaya selama beberapa menit ini mata gw gak berkedip tapi jangan sampai habis itu gw malah sakit. Yes! Her laugh! Oh! Akhirnya si jutek ini mau ketawa barengan gw, setelah sebulan ini kedatarannya hampir meratakan tingginya harapan gw. Tawanya! Oh Shella Vivian, Damn! I LOVE U FOR SURE!


Dua bulan selanjutnya...

Hai! Sorry gw gak sempet nulis di blog. Gw and dia lagi hot-hotnya! Hha. Maklum, tiga bulan pertama dari hubungan kita. Lo juga biasanya gitu kan? Bagi saran dong! Kegiatan seru yang bisa gw lakuin barengan my Selviana.


Tiga bulan selanjutnya
...
Well... Hello Bloggie. Gw dah jarang update status twitter. BB gw ilang. Jarang online. Bulan ini lumayan berat buat gw... Mobil gw disetop penjahat, alhasil dompet, BB, and segala gadget yang gw bawa raib diambil, masih untung sih gw nggak kenapa-napa. Sedihnya, my Selviana did’t care . Si ratu jutek lagi jelek banget moodnya, why oh why? Anyway, hati-hati di jalan!


Satu Tahun Pertama...

Rikki_Jo: Hello there!
BUZZ!
Shell_gogo: y?
Rikki_Jo: Lg ap?
Shell_gogo: Hmm.. Doing nthing
Rikki_Jo: Lo ga kangen gw Shel?
Shell_gogo: Yeah.. not really. Hha
Rikki_Jo: Lier
Shell_gogo: Bighead =,=
Rikki_Jo: Firasat gw mengatakan lo kangen ampe kebawa mimpi
Rikki_Jo: Firasat gw mesti bener
Shell_gogo: Well, gw kapan gt emang mimpiin lo. Mimpi firasat lo minta maaf gara-garanya salah ngasi tau lo!
Shell_gogo: Eh, GTG nih.
Rikki_Jo: Where?
Shell_gogo: Rahasia
Rikki_Jo: Hmm.. Baru dua bulan lo putus ama gw, dah punya gebetan aja.. Sedih gw.
Shell_gogo: Hha! Kali ini firasat lo bener! :p. Bye. Baik-baik ya! Buruan sana cari gebetan, biar gak galau! Hha. Cus ah, daaa.


Hari ini...

God, I wish I’m Rikki Jo... But, in fact...
I LOVE U SHELLA VIVIAN, more than Rikki Jo.
Gw rela jadi Rikki, meskipun gw uda dikasitu bakal gimana cerita dia barengan Shella. Walaupun Rikki bakal disia-sia, bakal sengsara, gw RELA! Gw rela jalanin 10 bulan yang berat pacaran sama Shella. Kalau gw uda dikasi vision tentang cinta yang bakal dialami Rikki kaya’ yang gw gambarin barusan, gw tetep berani jalanin, gak peduli ceritanya bakal lebih sedih.
Selamanya... Gw gak akan bisa bersatu bareng Shella Vivian... Gw gak akan pernah ngerasain rasanya dicuekin dia sebagai pacar, ketawa bareng sebagai kekasihnya, didoain dapet cewek baru walaupun pahit. Nggak mungkin. Semuanya harus gw pendam...
I wish... I wish I’m Rikki Jo... But i’m not. I am Dyllan Hernitta, and i really love u Shella Vivian...

-END-


No comments:

Post a Comment