Monday, July 5, 2010

Nostalgia Part 1



Tuan putri yang cantik ini kalau ketemu langsung malah bikin kangennya menjadi-jadi. Tomboy dan jaim, nggak mudah menaklukan hatinya! Saya salah satu sepupu hebat yang bisa buat dia nempel kemana-mana setiap saya kumpul keluarga besar Siregar :)















Terimakasih tim basket saya tercinta yang bisa membawa saya bisa keluar Yogyakarta dengan teman-teman untuk pertama kalinya! Ya, saya tidak pernah ikut piknik sekolah, apalagi touring-touring internal kelas. Akhirnya setelah kuliah saya bisa keluar juga, terimakasih untuk pengalamannya di Surabaya. Dan selamat atas kemenangan kita! Yey!





Mijon oh mijon! Terbekatilah engkau yang sudah membuat saya lancar pertemanan dan lancar jodoh. hha. Mizone, sebuah final dari tugas mata kuliah Penulisan Naskah Iklan ini memang membuat saya sedikit bandel dan liar :)
Saya pasti akan merindukan masa-masa tersebut!










Masih ada hubungannya dengan Mizone! Orang ini bisa membuat saya ngakak ketika semua sudah lelah untuk shooting iklan mizone! Dengan gayanya yang nyeleneh, eh dia sok-sokan main skate board, jatuh deh! Saya sangat beruntung bisa menyaksikan kejadian itu dengan jelas!hha.










Rutinitas bersantai di mushola setiap habis olahraga memang nggak bisa didapetin di perkuliahan atau besok2! miss u girls!







Eitz! ini dia pertama kalinya saya memakai kebaya bersama teman2. Sedikit nggak PD dengan badan saya yang bengkak. Tapi yang pertama selalu berkesan bukan :D







Oh kucing-kucingkuuuuu! Bagaimana kabar kalian? Semoga para pemilik kalian merawat kalian dengan sangat baik ya.



No comments:

Post a Comment