Friday, July 2, 2010

Hello Stranger!

Hello stranger!
Pertama kalinya saya mencoba chat dengan omegle.com , memang susah juga ya mencari teman chat yang mau diajak berbincang-bincang dengan normal tanpa membicarakn sex atau hal-hal aneh lainnya. Setelah disconnect beberapa kali, entah dari saya yang DC karena dia porno, atau dia yang DC setelah mengetahui my age-sex-live.
Finally, saya chat dengan orang China yang berumur dan berjenis kelamin sama dengan saya. Dia tertarik dengan Indonesia, sama halnya dengan saya yang kebetulan juga, saya pernah belajar bahasa Cina dan baru mencapai level 2, saya sudah hengkang karena pusing dan tentunya malas!hha.

Kami saling bercerita mengenai jurusan yang kami ambil di sekolah, berbicara tentang betapa konservatifnya orang tua saya, juga mengenai dia ingin berlibur di Hokkaido dimana saya juga tertarik untuk melanjutkan sekolah di Jepang. Ohya, tidak lupa teman saya itu bilang kalau ke China, atau ada teman yang ke China, jangan lupa belilah sunblock!
Waaaa! Langsung saya membayangkan para gadis-gadis Cina dengan kulitnya yang putih dan mulus, ditambah postur tubuh mereka yang imut! I am so eager to buy their products if that can make me white! Tapi, tentunya banyak sekali bahan-bahan kosmetik yang berbahaya. Ya sudah, terpaksa saya berhenti berkhayal mengenai gadis Cina sebelum saya iri.
Tiba-tiba saja rumah saya padam listrik, hujannya deras, entah karena itu atau bukan. Saya menggunakan speedy dengan sambungan via WiFi, padam listrik tentu membuat saya tidak mendapatkan koneksi. Alhasil saya tidak bisa melanjutkan chat saya dengan teman tadi. Saya belum sempat bertanya nama atau bagaimana saya menghubunginya untuk berbincang lagi. Ok, sampai jumpa kawan pertamaku dari omegle.com. Hopefully I can go to China and bring lots sunblok as souvenirs! Hhe.

No comments:

Post a Comment