Monday, July 5, 2010

Extras

Semalam, ada teman minta saya bantu jadi talent video klip temannya. Well, dia bilang saya akan bermain 80%, and my role became a maid cafe.

Berhubung saya menganggur, saya terima saja. Walau saya tahu nggak mungkin 80%. Tanpa bayaran. Tapi saya toh memang bukan seorang model, atau aktris. Saya nggak pernah shooting-shooting atau sekedar foto, jadi ini perdana saya, sebagai pemain figuran yang numpang sliwar-sliwer.

Dan, adegan saya PERSIS seperti iklan primbon di televisi yang iklannya “kamu nggak cocok di air” nah, ada bagian dimana cewek numpang lewat di kolam renang, YA! Saya sama seperti itu! Saya sebagai pelayan cafe yang cuma numpang lewat dan disebalahnya si pemain utama lagi adegan romantis, aneh deh!

Inilah trio pelayan cafe, saya, Deva(pemeran utama), dan Rendy

Entah saya yang nggak puas cuma dapat jatah sedikit, atau memang ada yang janggal. Tapi saya menurut saja dengan perintah Pak Directornya. Takut, nanti dibilang sok tahu atau malah dikira gaya. Yang jelas secara matematis, 80% itu nggak ada, jauh, ya walau teman saya ngotot saya dapat final scene yang paling pokok (gpp, biar saya nggak sedih kali ya :p ). Setelah itu saya cuma acting ngobrol dengan pemeran utama wanita yang juga pelayan cafe sambil cekikikan.

Ok, let's wait for the result, a little part of me will be cut or it's just passing it without people realize, hhe. Anyway, thank you for the free T-shirt. For Patrick Wilson(The Band) and all, thank and always successful, including for Danar who had offered me (though actually I don't sincerely want to say thanks to him) but thanks pals! :D



1 comment: