Wednesday, July 7, 2010

1/10

Tadi ada orang menawarkan HP
SPG: "Permisi, ini HP bagus lo! Fiturnya sama persis dengan si BB. Lihat dulu nggak masalah."
Saya : "Aduh, emang BB buat apa juga.. saya nggak butuh."
SPG : "Nah karena belum punya, lebih baik pake HP ini, fiturnya nggak kalah dengan si BB."
Saya : "Nggak deh, nanti juga nggak dipakai kok. Orang pakai HP cuma buat sms sama telpon aja, udah cukup kok HPnya saya."
SPG : "Tapi kalau ini harganya 1/10 nya si BB! Murah kan."
Saya : "1/10nya ya? wah, berarti kalau BB bisa sampai 10 tahun, ini HP cuma bisa satu tahun aja dong mbak.?"
**End

2 comments:

  1. hei,sodara kembar!!

    hahahahaaaa,,
    ngakak bacanya entri yg ini. . .
    "wah, iki wong pekok mesti", dalam hati sang SPG.
    hahhahahaaaaahaha. . .

    ReplyDelete
  2. ealah bung Indraaaaa
    Hha, kasian juga SPGnya, mangkel bgt deh.
    Thanks :D

    ReplyDelete