Friday, January 7, 2011

Tren, At least... #Part2

(www.flash-screen.com)
ICECREAM MAGNUM
Salut terhadap iklan eskrim ini yang mampu membuat orang jadi ingin memakan magnum. Kalau diperhatikan, iklannya tidak bagus tetapi bisa membuat orang menjadi 'ngidam' Magnum. Ya mungkin seperti yang dosen saya pernah bilang, iklan yang tidak menarik belum tentu tidak bagus.

(terselubung.blogspot.com)
POWER BALANCE
Ya, gelang ini 'sempat' populer karena 'keajaibannya' yang mampu memberikan keseimbangan bagi yang menggunakannya. Namun hal ini tentunya sudah diklarisifikasi oleh pihak power balance sendiri mengenai rumor belaka tentang kekuatan sihir dari gelang ini. Setidaknya gelang ini masih bisa menjadi aksesoris kan.

(sillyband.blogspot.com)
SILLYBANDZ
Nah, gelang seperti ini juga sedang naik daun. Kalau yang ini pure aksesoris, yang dianggap beberapa wanita gelang ini lucu seperti namanya.

(jakartacity.olx.co.id)
MONOL
Ya, ini jelas menjadi satu tren yang terkenal di era powerbalance juga. Saat ini di pinggiran malioboro pun juga banyak yang menjual jam monol. Susah memang kalau mengikuti tren, tapi tren ini baik, untuk orang yang jarang pakai jam jadi ingin pakai jam, setidaknya mereka jadi tidak lupa waktu.

(kaboodle.com)
HIPPIE HEADBANDS
Headbands seperti ini sudah sempat ngehip tahun lalu, dan sudah cukup lama, mungkin sekarang tidak banyak orang yang memakainya. Tetapi ketika ini sedang ngetren, baik perempuan,laki-laki dan tidak mesti kaum hippie yang memakainya. Bolehlah tren yang satu ini, karena setidaknya beberapa teman saya yang menggunakannya memang tampak lebih cantik juga.



No comments:

Post a Comment