Tuesday, January 4, 2011

Tren, At least... #Part1

Beberapa tren saat ini bisa dibilang hebat, butuh budget, butuh keberanian, yah walau hanya sekedar mengikuti tren, tidak ngeroot, follower, swanky, poser, lackey apapun itu, beberapa tren satu ini setidaknya memberi manfaat bagi si townies.
(macfomus.com)

BLACKBERRY
Banyak sekali handphone yang memiliki kecanggihan lebih dari blackberry dengan harga yang juga tidak jauh berbeda, namun epidemi BBM tidak mudah ditaklukkan. Walau nggak butuh-butuh banget, setidaknya jadi lebih mudah ngobrol dengan teman dan up to date.

(freshnessmag.com)
FIXIE
Orang setidaknya merakit, ya meningkatkan kreatifitas juga, selain itu, namanya juga sepeda ya pasti buat sepedaanlah, walaupun cuma gaya-gayaan aja, yang penting geosss, jadi olahraga juga deh, ditambah pas pada kumpul sepedaan jadi lebih banyak yang bersepeda juga mengurangi polusi udara.


(freshnessmag.com)
DENIM
Namanya juga fashion, ya pasti update dan wajar aja ngikutin tren. Setidaknya tren ini mampu membuat banyak anak muda terdorong untuk berbisnis.


(nedentallab.com)
BEHEL
Butuh tidak butuh, banyak yang memakai behel sekedar aksesoris saja. Ya nggak papa, bantu melarisi dokter gigi, dan juga menjadi salah satu lahan bisnis anak muda yang jualan behel. Selain itu mereka pakai behel juga jadi pilih-pilih makanan juga kan :)

(elegant-tattoss.blogspot.com)
TATTO
Mau mereka tidak begitu mengerti kenapa akhirnya memutuskan untuk menato tubuhnya, minimal mereka belajar seni dari situ, merasakan bagaimana rasanya ditato, dan belajar bertanggungjawab dengan pilihannya. Cepat atau lambat.


No comments:

Post a Comment