Friday, October 1, 2010

Dua Puluh

Dua Puluh
Dua puluh hari lagi menuju ke angka dua puluh
Dua puluh lelaki sudah kulalui lebih cepat daripada kelahiranku
Dua puluh hari lagi dan aku cemas
Apakah benar
Kau yang ke dua puluh akan datang dan merusak tahun ke dua puluh ku
Kau yang ke dua puluh yang sudah terlewati dan kau yang ke dua puluh yang mencoba melewati angka dua puluh ku
Hei dua puluh, bahkan aku sudah lebih dari dua puluh kali mencoba membuatmu mengerti
Malah kau selalu menggerutu, berfantasi dengan segala hal-hal yang tidak seperti adanya
Balas dendam? Di hari yang seharusnya aku senang?
Apakah hari itu aku akan senang? Jika tidak, apakah kamu akan pergi?
Ah itu hanya gertakan-gertakanmu dan lebih dari dua puluh kali kau mengancamku
Setelah dua puluh bulan yang kita jalani dulu
Kau dua puluh sudah membuatku lelah tak berdaya namun kini kubangkit
Kau dua puluh yang telah menyadarkanku mengenai dua puluh kalinya aku menjalani hubungan
Dua puluh kalinya hubungan itu tidak berjalan mulus
Dua puluh kalinya aku mendengar amarah, kecewa, kesedihan, bahkan sebuah kebahagian
Hei dua puluh, hari sudah berlalu
Lebih dari dua puluh alasan yang membuat kita berpisah
Dua puluh pun berlalu dan aku tak peduli
Sama seperti umur
Aku melewati dua puluh hanya sekali
Dan aku melewati kau yang ke dua puluh cukup hanya sekali ini saja
Selamat tinggal dua puluh

1 comment:

  1. loh sekarang dari 20 ke 21 ya?? apa dari 19 ke 20?? jadi bingung

    ReplyDelete