Friday, December 10, 2010

The one and only

Roosty is my first Rooster and my number one! Yuhuuu.
Dia adalah orang pertama yang benar-benar membuat saya menulis di blog, saya bilang 'benar-benar', karena saya sebelumnya pernah membuat blog hanya ada 2 postingan dan formalitas untuk mendapatkan nilai di kampus, hha.
Dia orang pertama selama 20 tahun yang menumbuhkan sifat romantic pada diri saya, yang kadang malah jadi berlebihan.
Dia orang pertama yang memberikan saya banyak kaos secara cuma-cuma, hha.
Dia orang pertama yang saya tahu bisa banget tidur lebih dari 12 jam.
Dia orang pertama yang menjadi figur laki-laki pekerja keras yang saya lihat secara langsung, bukan dari buku, koran, internet, video.
Dia orang pertama yang pernah saya jadikan murid dan murid terpintar + murid terbandel! Dan dia juga guru saya, yang kadang galak dan sedikit sinis.
Dia orang pertama yang membuatkan kartu ucapan super keren buat saya :D
Banyak lah yang menjadikan dia orang pertama, nggak sanggup ditulis.


Well, he's not my first love but i do love him more than my first love :)

No comments:

Post a Comment