Saturday, December 18, 2010

Madiun kota gadis

selamat datang di kota gadis!
yah, untk ptama kalinya saya ke Madiun naik kereta, dan saya br tau kalau bantal dan selimut itu kena charg ya? saya kira fasilitas. Well memang si 3rb doang, tp ketika di kereta mereka membagikan cuma'', jadi ya saya kira gratis, bbrp orang lgsg mengembalikan ketika ditagih. Bukan perkara pelit, toh cuma 3rb, tapi bgmana phk kereta memberikannya tanpa informasi, hal seperti ini bisa masuk dalam kasus 'penipuan'. Pdhl kami di kereta eksekutif, yg seharusnya memiliki pelayanan yg lbh baik.

Yogya - Madiun kurang lbh 3jam.
Ternyata, taksi disana diitung-itung lebih murah daripada naik becak. Sayangnya susah sekali cari taksi disana, dan banyak becak.


Madiun hari ini panas!

anyway, Madiun sebagai kota gadis memang memiliki gadis yang cantik'', termasuk saya yang juga numpang lahir disana, hha.
Published with Blogger-droid v1.6.5

No comments:

Post a Comment