Saturday, August 28, 2010

ke coa

Tak kenal maka tak sayang,
maka hal yang saya lakukan ketika saya tidak menyukai sesuatu adalah mengenalnya.

Namun berbeda untuk hasil yang satu ini, saya mencoba mengenalnya dan saya semakin tidak menyukainya. Kecoa.

Salah satu binatang yang saya tidak sukai adalah kecoa, untungnya saya tidak phobi terhadap kecoa, hanya risih, jijik, sebal, ya semacamnya. Mungkin saya bagaikan Oggy di Oggy and the Cockroaches (serial animasi dari Prancis, pernah diputar di ANTV dan Trans 7).

Berbeda dengan Joe di Joe's Apartment (film pertama yg diproduksi MTV terdapat campuran animasi 3D kecoa di dalamnya dan itu sangat menjijikkan!dan anehnya saya menonton film itu sudah 3x), disitu awalnya Joe benci dengan kecoa-kecoa tersebut namun akhirnya mereka bersahat, ew....

Lanjut

saya benci ketika saya mendapati ada kecoa, apalagi kecoa yang bisa terbang. Sebisa mungkin saya menghindar dan sebisa mungkin biarkan orang lain yang membunuhnya. Walau saya tidak menyukai kecoa, tetapi saya tidak mau menginjaknya, dengan sepatu atau sandal, bukan karena tidak tega, hanya saja saya bisa merasakan tubuh kecoa di bawah telapak kaki saya dan itu menjijikkan. Astaga.

Sekian dulu cerita tentang kecoa terbangnya ya, baru saja puasa hari ini dimulai dan saya sudah menghina-hina salah satu makhluk ciptaan Tuhan... Maaf.

FYI: jika ingin memberantas kecoa jangan dipukul lebih baik disemprot, karena aroma dari tubuh kecoa hanya akan membuat kecoa lainnya datang.





No comments:

Post a Comment