Tuesday, April 5, 2011

03:10

Tersentak saat kumelihatnya dalam pelukanku, oh dimana ini? Jam menunjukkan pukul 03:10 dini hari.
Mungkinkah ini malam pertamaku? Lantas kapan kami menikah? Betapa sangat nyata ini semua.
Aku terbangun dalam suasana yang tentram bersamanya. Beginikah rasanya bersama kekasihku?
Tidur bersama dan masih melihatnya di sampingku saat aku bangun. 
Kapan aku tidur bersamanya? Kenapa dia ada di sampingku? Oh ini sangat membingungkan..
Menyenangkan bisa memandanginya terlelap, manusia yang indah dan rupawan.
Mungkin... Aku memang belum melakukan upacara sakral itu?
Mungkin... Kami memang hanya tak sengaja bersama?
Mungkin... Ini bukan gelap yang menuju terang, hanya mendung di sore hari?
Ah.. Aku sangat tidak mengingat apa yang terjadi hingga aku bisa memeluknya seperti barusan.
Dia terlihat sangat kecil melingkar seperti ulat. Hmm.. Aku tidak berani menyentuhnya..
Kepalaku mulai berat dan tubuhku kedinginan, aku tidur kembali..
Saat kuterbangun lagi... Ternyata mimpi indahku.

No comments:

Post a Comment