Friday, March 18, 2011

Surat Pertama

Hai,
ini khusus kubuat untukmu, benar-benar kuharap kamu membacaku 'lagi'..
Aku tidak tahu harus berkata apa, aku tidak ingin ada murka diantara kita, tidak ada sumpah serapah, tidak ada pertempuran, bolehkah seperti itu?
Aku merasa tidak adil ketika tidak mendengarkanmu. Aku tidak berniat untuk acuh, tetapi bukankah lebih baik kita memberi batas? Ini cerita yang cukup aneh menurutku, dimana semua menjadi serba salah, semuanya, kecuali dia yang aku yakin membuat dirimu berusaha bertahan menjalani semuanya, kuharap.
Bisakah kita hanya saling berpandangan dan berdekapan.. aku ingin merasakan degup jantungmu, aroma tubuhmu, dan kuharap rambutmu lebih lembut daripadanya, hha.
Apakah kita baik-baik saja?
Sungguh aku pun ingin mengenalmu, mengagumimu, dan menghargaimu.
Doaku yang terbaik untukmu dan dia.

No comments:

Post a Comment