Tuesday, March 29, 2011

10 tahun lebih telah berlalu..

Dalam sebuah perjalanan...
Lagi-lagi cover lagu, ah biar langsung didengar?
Ya! Nantilah cerita tentang musik, kali ini aku hanya tertarik dengan lirik-lirik yang 'memaksa'ku membanding-bandingkan dengan apa yang kualami secara 'paksa' juga.
Semakin kuat? Hmmm..
Kuat ya.. Rasanya kok ini sudah remuk-remukan ya?
Polanya semakin terlihat efeknya semakin terasa, sangat sehat 'terpaksa' kudu sehat!
Sehat yang membuat sakit? Kok bisa?
Yah sudahlah, ayo ditabrakin aja sekalian! kenapa nggak? Ini sudah retak sana sini, sakit kan, mendingan, lepasin sajalah, buat yang baru! Tapi.. Sebelum baru, ya harus benar-benar rusak, benar-benar hancur, benar-benar sudah dipaksa, benar-benar sudah terpaksa, baru menjadi baru.
Gimana mau mencapai itu kalau tidak retak? Kadang orang yang tau kalau sakit itu malah bisa hidup lama! Menyadari. Aku perlu sadar, bangun dan menghasilkan! Nggak asik juga belum bener-bener hancur udah diremehkan? Bahkan dibuang begitu saja.
Kenapa nggak mau sih sakit dulu, sudah selesai bersantainya, sudah cukup meremehkan dan menunda-nunda.
Sudah lebih dari 10 tahun! Harusnya bisa dapat nobel ya? hha. Lebih dari 10th! Tapi tidak pernah fokus dan berjuang! Kali ini, tidak lagi, tidak.
Hhhh.. Musti minum M150 BISA! berapa krat dulu apa gimana ini?
Semangat semangat semangat.
Ternyata, setelah dingat-ingat, 10tahunan yang lalu.. semua terjadi karenanya, dan dia selalu ada sampai sekarang, kenapa tidak bisa dilanjutkan? 10tahun kesetiaanku 10tahun pengabdianku, walaupun kadang lupa, kadang benci, kadang kanan kiri, tapi tidak pernah aku melepaskannya. Baiklah. Aku harus teruskan ini menjadi apa yang memang seharusnya demikian! Untukmu.

No comments:

Post a Comment