Tuesday, November 9, 2010

Hello Kitty Fever


Selamat datang di Hello Kitty's Room Fever


Pernak-pernik yang tidak muat untuk dipajang di kamarnya yang kecil yang tidak pernah ditudurinya, hmm, lebih tepatnya ini bukan kamar tidur hanya persinggahan di siang hari

Beberapa koleksi hadiah dari teman-temannya juga oleh-oleh dari saya


Hello Kitty yang saya tau yang asli itu dari sanrio, tapi kebanyakan sih ini beli di mall-mall yang harganya ya tidak begitu mahal ;) Mari kita tengok sedikit koleksi Hello Kitty kesayangannya :)


Ini adalah beberapa koleksi Hello Kitty milik adik saya. Dia memang sangat sangat menyukai Hello Kity. Mulai dari perlengkapan tidur seperti sarung bantal, bantal, seprei, selimut. Alat-alat tulis. Di mobil juga sebenarnya ada koleksi Hello Kitty tapi tidak sempat saya foto. Lalu kamera yang saya pakai ini juga dicover stiker Hello Kitty. Keyboard laptopnya juga Hello Kitty. Cincin Hello Kitty. Sandal, Jam, tempat sampah, mainan-mainan, banyak sekali tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Dan hampir semua koleksinya ini, kebanyakan pemberian dari saya, karena saya sering jalan-jalan :D, ya walau kadang saya suka minta ganti uang sih ke adik atau mama saya, hha. Sebenarnya masih banyak koleksinya yang tersebar di penjuru rumah, tapi saya malas fotonya, :p, keramaian juga nanti.


Nah, kalau yang ini asli sanrio, oleh-oleh waktu ke KL. Jam tangan yang jarang sekali dipakai adik saya, saking sayangnya. Yah, hampir semua koleksinya ini tidak benar-benar digunakan, hanya dipajang saja.

Hanya ini satu-satunya barang yang direlakannya bersama dengan sampah-sampah. Namanya juga tempat sampah =,=. Ya beginilah beberapa koleksi Hello Kitty milik adik saya.


Bagaimana dengan Anda? Apa yang Anda koleksi? Mari berbagi :)

1 comment:

  1. saya ada di blog saya buka aja ya .
    www.dyaharumatica.blogspotcom
    mari berbagi :)

    ReplyDelete