Tuesday, November 9, 2010

BUKIT INDAH RESTAURANT AND HOTEL

Awalnya kami sekeluarga hanya ingin menghindari debu yang cukup tebal di rumah, lantai isinya debu, bahkan kasur saya abu-abu karena kena debu vulkanik dari Merapi pada malam hari tanggal 4 November 2010. Akhirnya karena rumah kami jaraknya 22 km, dan waktu itu 20 km amannya, jadilah debu menumpuk cukup banyak, keadaan waktu itu memang cukup mengkhawatirkan. Kami jadi tidak bisa membedakan mana yang bunyi petir dan mana yang bunyi letusan Merapi, sedikit kacau lah. Kami disini tapi cuma yang perempuan-perempuan saja yang sudah panik, hhe.

Balkon atas (sedikit berdebu juga karena debu vulkanik Merapi)

Lalu untuk menghindari debu, maka kami pergi ke selatan. Ke arah Gunung Kidul, melewati Kalasan nanti ada jalan pintas kalau dari rumah itu lebih dekat. Memang Ayah saya hanya ingin membuat para wanita tenang, jadilah kami menginap di sebuah hotel ngawur aja sih, tapi dari luar kelihatan lumayan menarik. Holel Bukit Indah namanya. Ketika masuk ke dalam pemandangannya bagus, kami sampai lupa kalau ini bukan 'piknik' tetapi 'ngungsi'. Ternyata kamar sudah penuh, tinggal 1, sedangkan kami ber 6, include mbak yang bantu-bantu di rumah. Akhirnya adik saya yang laki-laki dan si bapak tidur di kamar driver, kecil sekali, 2x3, kasurnya dari kapuk tanpa dipan, tanpa TV tanpa AC tanpa kipas angin. Tapi nggak masalah, namanya juga cowok :)

Disana spesial seafood, harganya standar sih, tetapi rasanya kurang enak, menurut kami loh. Setelah makan, kami iseng bermain pingpong. Saya dan adik perempuan saya yang duluan, tetapi kami benar-benar payah, tidak pernah tak tok tak tok, selalu jatuh, hha. Lalu si Bapak datang, sambil meminjam raketnya dan menyuruh kami memanggil mama, ternyata mama dulu atlet pingpong perwakilah di Fakultasnya, tetapi nggak menang sih, hhe.

Semakin malam, suasanya semakin romantis disana. Dari balkon sudah ada lilin lilin menyala dengan bunga mawar di tengah meja bundar, cocok sekali deh kalau mau memadu kasih disana sambil melihat pemandangan dari atas bukit. Sayang, saya lupa foto bagian itu.. :(

Pemandangan pada jam 7 pagi di hotel Bukit Indah. Sejuk, masih asri. Bahkan kita mendengar suara kambing loh. hhe.

Kamar Harga Deskripsi
Standard RoomRp. 250.0002 persons, TV, AC, hot water
Deluxe RoomRp. 300.0002 persons, TV, AC, hot water, view
Superior RoomRp. 400.0002 persons, TV, AC, hot water, view
Suite RoomRp. 500.0002-4 persons, TV, AC, hot water, view

Tertarik? Coba saja mampir
BUKIT INDAH RESTAURANT & HOTEL
Jl. Jogja - Wonosari Km. 15, Yogyakarta
Phone:
+62 274 7494155
SMS:
+62 8562865692

Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment